5 Posisi Seks Paling Hot Ketika Bercinta di Air

Berhubungan seks tidak mesti di tempat tidur, ada banyak tempat yang bisa anda gunakan untuk berhubungan, salah satunya adalah di kolam renang atau di kamar mandi.

Berhubungan seks di kolam renang adalah pilihan yang menarik dan romantis. Atau jika anda tidak memiliki kolam renang privat, berhubungan seks di kamar mandi juga sama bagusnya dan menciptakan sensasi tersendiri.

Beberapa pasangan mengaku sangat puas bercinta di kamar mandi di bawah shower. Suasana baru akan menciptakan pengalaman baru sehingga bisa menghilangkan kejenuhan akibat kurangnya variasi dalam bercinta. Dibawah ini kami rangkumkan 5 posisi seks yang bisa anda praktekkan ketika bercinta di air.

1. On The Edge

Hubungan seks dilakukan di tepi kolam renang dimana pria berdiri di kolam dan sang wanita berbaring setengah badan di tepi kolam. Posisi ini termasuk variasi lain dari posisi seks misionaris yaitu posisi pria di atas wanita.

2. Sensual Shower

Mandi bersama pasangan, saling membasahi dan menyabuni tubuh akan menciptakan nuansa yang romantis. Hubungan seks bisa dilakukan sambil berdiri dengan air dari shower membasahi tubuh.

3. Get a Leg Up

Lokasi lain di kamar mandi selain di bawah shower adalah bercinta di bath up. Bercinta sambil berendam menciptakan kenikmatan luar biasa. Untuk menambah keharmonisan, air di bath up bisa ditambahkan dengan bau-bauan agar nuansa lebih harmonis.

4. Stairway to Heaven

Posisi ini dilakukan di kolam renang, tepatnya di tangga kolam. Hubungan dilakukan dengan wanita duduk di salah satu anak tangga dengan lengan menopang tubuh sementara sang pria melakukan penetrasi dengan tubuh setengah berdiri.

5. Slippery When Wet

Posisi ini adalah variasi dari Sensual Shower. Seks dilakukan di kamar mandi dan pria melakukan penetrasi dari belakang, mirip posisi seks doggy style tapi dilakukan sambil berdiri.

Sebelum memulai hubungan di air, sebaiknya persiapkan diri terlebih dahulu. Lantai yang licin, kenyamanan, dan air yang cukup harus diperhatikan. Pihak wanita seharusnya sudah tidak lagi menggunakan kosmetik. Dan seperti biasa lakukan foreplay sebelum berhubungan. Foreplay bisa dilakukan di tempat kering terlebih dahulu dan dilanjutkan di kolam atau di bath up.

Jika pasangan sedang dalam program KB, gunakan alat kontrasepsi selain kondom karena daya tahan kondom akan berkurang jauh jika bersentuhan dengan air terutama air kolam yang mengandung klorin. Semua posisi seks kamasutra pada dasarnya bisa dilakukan, yang harus di perhatikan adalah keamanan dan kenyamanan. Jika misionaris terasa sulit, coba gunakan posisi doggy style atau variasi lain.

Berikut ini beberapa gambar untuk memudahkan anda melakukan posisi-posisi seks ketika becinta di kolam atau di kamar mandi.





Jika setelah membaca artikel ini Anda merasa bahwa seks di air terlalu merepotkan, pertimbangkan melakukan hanya foreplay di air. Misalnya dengan sama-sama bertelanjang dan berendam di bak mandi air panas atau saling menyabuni di kamar mandi. Setelah Anda berdua sudah merasa siap dan segar, anda bisa menuju ke tempat tidur untuk berhubungan intim.