Posisi Seks Untuk Pria Gemuk

Seks sejatinya bisa dinikmati oleh semua orang, baik dia pria ataupun wanita. Namun kadang ada masalah tertentu yang mengganggu kesenangan ketika berhubungan, salah satunya adalah berat badan. Beberapa pria dengan berat badan yang sangat berlebih mengaku kesulitan melakukan beberapa gaya bercinta ketika berhubungan. Badan gemuk membuat mereka kesulitan mengatur posisi dan memuaskan pasangan.

Sesungguhnya pria-pria gemuk dapat menikmati seks sebanyak yang pria normal lakukan. Syaratnya sederhana saja, anda harus memiliki stamina yang baik dan menguasai beberapa posisi seks. Agar lebih jelas, berikut ini kami tuliskan beberapa tips dan posisi seks yang cocok untuk pria gemuk.


1. Posisi missionaris
Ketika sedang bercinta dengan posisi seks missionaris atau pria di atas, gunakan penyangga dan letakkan di bagian bawah pantat wanita sedemikian hingga vagina berada pada sudut penetrasi yang tepat bagi penis. Penyangga bisa berupa bantal, jumlah bantal yang digunakan tergantung berat badan sang pria. Ketika melakukan posisi ini, tangan pria harus seimbang dan menjaga agar badan tidak jatuh menekan tubuh sang wanita.

2. Posisi menyamping

Pada posisi seks ini, tetap gunakan bantal sebagai penyangga. Sang wanita dalam posisi berbaring ke samping dan menekuk lutut (seperti posisi menekuk bayi dalam rahim). Taruhlah beberapa bantal ke bawah pinggul pasangan wanita dan mulai lakukan penetrasi dengan memasukkan penis ke dalam vagina secara perlahan.

3. Posisi Woman on Top
Biasa juga disebut Cow Girl atau posisi wanita di atas. Pada posisi seks woman on top pria bisa meletakkan beberapa bantal di pantatnya dan membiarkan pasangan wanita yang melakukan penetrasi dan mendominasi seluruh sesi bercinta. Variasi lain woman on top yang cocok bagi pria gemuk adalah wanita berjongkok di atas pria dan melakukan gerakan naik turun.

4. Kaki Terbang
Ini adalah posisi alternatif gaya missionaris. Wanita berada di bawah dengan salah satu kaki di angkat ke bahu pria. Gunakan bantal di bawah pinggul wanita sebagai penyangga atau angkat bagian pinggul wanita sehingga pantatnya tidak menyentuh tempat tidur. Posisi ini akan memudahkan pria berbadan gemuk melakukan penetrasi ke dalam Miss V.

5. Posisi Doggy Style
Posisi seks doggy style dilakukan dengan memasukkan penis dari belakang. Sambil berhubungan pria bisa melakukan rangsangan tambahan kepada wanita dengan meraba payudara atau klitoris wanita dari belakang. Beberapa wanita dan pria mengaku cepat mengalami orgasme ketika melakukan posisi ini.

6. Lakukan eksplorasi dan praktikkan
Banyak posisi seks ala kamasutra yang bisa anda pelajari dan kembangkan bersama pasangan. Lakukan hanya posisi yang membuat anda berdua nyaman, jangan memaksakan satu posisi yang sulit dan terus bereksplorasi untuk menemukan posisi-posisi baru. Cara ini akan membuat anda bisa menikmati seks seperti halnya pria-pria berbadan normal lainnya. Intinya, berat badan yang gemuk bukan alasan anda tidak bisa menikmati seks.