6 Tipe Pria yang di Sukai Wanita

Dari hasil survey, diketahui ternyata para wanita menyukai pria bukan karena wajah yang ganteng atau punya materi yang banyak. Hasil survey menyebutkan bahwa ada beberapa tipe pria yang sangat disukai para wanita, yaitu:

1. Self Esteem (Punya Kepercayaan Diri yang Tinggi)
Seorang pria dengan keyakinan diri yang kuat disukai wanita. Pria seperti ini dianggap mampu mengayomi keluarga dan bisa memimpin rumah tangga. Para wanita menyukai tipe pria seperti ini. Berdiri tegak ketika bercakap. Tetapi cara terbaik untuk membuatkan anda yakin pada diri sendiri ialah memandang wanita tepat pada matanya. Cara ini membuatkan anda kelihatan lebih yakin dan matang. Si dia juga akan memberi tindak balas yang lebih baik.



2. Pria Tipe Humoris
Wanita selalu merasa senang berdekatan dengan tipe pria yang humoris dan mampu mengubah bad mood menjadi ceria. Jangan bercakap terlalu serius atau membuat ketawa yang dibuat-buat. Anda boleh mencari ide agar si dia dapat melupakan krisis yang dihadapinya. Di samping itu anda juga boleh membantunya menyelesaikan kekusutan yang melanda jiwanya.

3. Pria Romantis
Wanita sangat menyukai pria tipe romantis. Pria romantis adalah pria yang pandai mengambil hati dan berkata-kata dengan bijak. Sikap yang mengambil berat tentang diri mereka dan penyayang menjadi salah satu aspek yang sering diberi perhatian oleh wanita. Biarpun mereka kelihatan agresif tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki kebanyakannya mencari yang romantik.

4. Pria Bijaksana
Selain menyukai pria yang pandai, wanita juga menyukai pria yang bijaksana. Pria bijak dianggap mampu menasehati mereka seperti seorang bapak. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Anda tidak harus seorang ahli akademik tetapi Anda bisa mulai belajar karena ini akan memperlihatkan anda seorang yang intelek. Selain gagah, hati wanita mudah cair dengan lelaki yang kelihatan intelek.

5. Menyukai Anak-Anak
Tipe pria kelima yang disuka wanita adalah pria yang senang bermain dengan anak-anak dianggap akan bisa menjadi Bapak yang penyayang. Cobalah akrabkan diri anda dengan anak-anak, hati wanita mudah terenyuh jika melihat seorang pria akrab dengan anak-anak kecil.

6. Bijak Berdandan
Wanita menyukai kebersihan dan suka dilihat cantik. Begitu pula cara pandangnya terhadap pria. Anda tidak harus gagah dan berpakaian mahal, kebersihan dan bijak berdandan juga menjadi salah satau hal yang disukai wanita dari pria. Merawat rambut agar tidak terlihat berantakan, memotong kuku dan baju yang besih sangat disukai wanita.

Demikian enam tipe pria yang disukai wanita. Simpel dan mudah bukan?