Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Ukuran tubuh yang terlalu besar atau kegemukan kadang membuat urusan ranjang menjadi ribet terutama ketika kedua pasangan melakukan posisi bercinta yang agak sulit.

Posisi berpengaruh dalam mencapai kepuasan ketika bercinta dengan pasangan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar. Sekarang, setelah kita membahas posisi seks untuk pria gemuk, kita akan mempelajari juga beberapaposisi bercinta untuk wanita gemuk.

Posisi seks yang tepat ketika bercinta dengan wanita gemuk ada beberapa macam. Banyak pasangan yang secara monoton hanya melakukan gaya konvensional posisi seks misionaris, padahal ada beberapa gaya bercinta lain yang bisa dilakukan meskipun sang wanita bertubuh besar atau gemuk. Agar kehidupan seks anda tidak selalu membosankan, cobalah posisi alternatif lain.
Sebuah survei di kalangan perempuan menikah di atas 40 menunjukkan beberapa posisi seks favorit mereka yaitu: Missionary (pria di atas), 69 (seks oral bersama), cowgirl (wanita di atas) dan Hands On (masturbasi bersama) sebagai empat besar.

Jeanie, seorang wanita gemuk menjawab survei tersebut: “Seks oral. Saya suka memberikan dan menerima seks oral. Saya rasa banyak perempuan bertubuh gemuk menyukai oral seks.” Responden lain berkata:“Saya menyukai seks oral. Seorang pria memberi saya kepuasan dengan lidahnya sampai wajahnya basah karena cairan akan saya cintai seumur hidup saya”. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa kesenangan menerima seks oral terlihat dari segala ukuran berat tubuh, usia dan latar belakang bidaya.

Survei lain menyebutkan hanya 60% wanita yang mencapai orgasme melalui hubungan seksual penetrasi, tetapi 92% wanita mengaku mendapatkan orgasme melalui cunnilingus (seks oral). Satu-satunya kelemahan dari seks oral adalah banyak pria yang menolak melakukannya.

Ketika melakukan hubungan seks penetrasi dengan wanita bertubuh gemuk beberapa pria merasa khawatir dengan posisi seks Woman on Top dan disisi lain wanita gemuk secara umum lebih suka gaya pria diatas atau posisi doggy style.

Posisi ketika bercinta memang salah satu penentu dalam mencapai kepuasan ketika berhubungan. Bagi yang ingin menurunkan berat badan dengan seks bisa mencoba posisi bercinta agar tubuh jadi langsingsecara teratur.